Wednesday, June 4, 2014

THE REVIEW

Wednesday, June 4, 2014
Venue 
MANGGALA WANABAKTI
akad : Ruang Sonokeling
resepsi : Auditorium
Score : 10/10
Dari mulai searching gedung, tanya ini itu, keliling area, gladi resik sampai hari H ngga pernah ada masalah. Orang marketingnya (Mba M) sangat kooperatif. Kebersihan terjaga, baik ruangan, akses jalan dan toilet. Parkirnya pun luas (inilah yang bikin kita pilih tempat ini! Parkir kalo ngga punya supir ribet lho soalnya, pernah ngerasain di parkiran sebuah hotel bagus berjam jam antrinya, lalu gedung luas, undangan banyak, kalau ngga ditunjang dengan akses parkir yang mumpuni pun sayang banget!). So, there's nothing to complain :)
~*~

Akad Nikah; Baju & Pelaminan
PELAMINAN SUKAINAH SRIWIJAYA 
Score : 10/10


I love this. Simple yet elegant. For the first time in my life saya bener-bener merasa sebagai Ayu (sebutan untuk perempuan) Palembang. Semua sesuai prediksi, terlepas dari hubungan keluarga sama yang punya, semua berjalan lancar dan profesional (mungkin karena suka dipakai orang petinggi,  salah satunya besan orang no. 1, hehehe). Pelaminannya juga sederhana tapi elegan. Saya memang memilih warna tradisional, merah hati.
~*~

Resepsi; Baju, Pelaminan & Dekorasi, Musik
DJUSMASRI
Score : 9.5/10


Cekatan dan perfeksionis! Dua kata itu yang menggambarkan vendor ini. Dari tata rias pas akad ke resepsi, dekorasi pelaminan dan ruangan, semua bener-bener pas, tidak kurang dan tidak lebih.  Saya hanya request bunga anggrek sebagai hiasan, sisanya bunga-bunga pendukung saja (dan banyak yang ngambilin pas pulang, lumayan yaaa ANGGREK gitu lho hahahahaha) pun dikoordinir dengan baik. Kenapa saya kasih 9.5? soalnya ada satu yang missed, karpet pelaminannya kurang rapih jadi orang bisa kesandung, greget. Hehehehe.
~*~

Catering
ALPHABET
Score : 10/10



Makanan melimpah, rasa enak, semua orang puas. Apalagi yang harus dikomplain jika semua orang sangat enjoy dengan semuanya (not only the food but also the ambience). Alhamdulillah banget. Saya ngga tau apakah catering yang sudah enak ini sedang mengimprove kualitas makanannya menjadi lebih uenak dari yang biasanya atau tidak, yang jelas teman-teman ibu saya pada kaget ketika kami menggunakan Alphabet, kata mereka uenak-uenak semua. Bisa jadi karena memang mereka meningkatkan kualitas (sejalan dengan jam terbang), begitu juga saya dan ibu sangat selektif dalam pemilihan menu untuk gubuk dan paket buffet. Kami pun tidak menutup masukan yang diberikan oleh pihak catering baiknya seperti apa––baik dari segi pemilihan paket dan dekorasi. So, the team work was succeed! Alhamdulillah ;)

PS: recommended for Ribsteaknya Alphabet. It's a MUST menu untuk gubukan. :D
~*~


Photo & Video
RAA Photography
Score :  7.8/10


Vendor yang terbilang baru ini hasilnya oke loh. Cuma sayanganya kebanyakan foto pengantin dibandingkan dengan foto undangan dan keluarga. Hasil albumnya oke, namun sepertinya layout ketika pre-print lebih besar daripada ukuran album yang digunakan (post-print), tapi jangan khawatir, ada soft copynya kok (siap-siap jereng, banyak banget fotonya hehehe).


Hasil cinematic videonya oke. SUKA!! Yang saya suka dari RAA adalah teamwork-nya OK banget pas hari H. Bener-bener saya acungin jempol! Bravo deh buat RAA. Pasti dengan jam terbang yang semakin panajang vendor ini bakal jadi one of the best, yakin saya. Sakseis ya Rand!!!! ;)

~*~

Wedding Ring
Kaliem
Score : 10/10



Saya suka sekali dengan cincin ini, speechless!! Tempat ini ramah pelayanan, banyak variasi model, dan terjamin bagusnya. Memang agak mahal dalam ongkos pengerjaannya, tapi setimpal dengan hasil yang diperoleh.

Sekian review dari saya, semoga bermanfaat :D

----------------------------------------------------------------------------
Untuk souvenir, saya tidak mereview karena saya menggunakan tupperware dan menggunakan pesanan khusus dari distributor, pastinya sangat memuaskan hehehehehe :P

No comments:

Post a Comment

Design by saturday love sunday