Thursday, May 30, 2013

Capture The Moment : Hunting

Thursday, May 30, 2013
Helloooo... how things going on there, Bridezilla? still sane? stay sane ya... :D

Oke, pertama-tama saya akan menjelaskan kenapa untuk catering, venue, serta pelaminan dan dekorasi tidak saya jabarkan selama masa huntingnya? Untuk venue, kebetulan saya cuma mencari dalam sehari dan tidak begitu ada yang spesial, catering juga alhamdulillah tidak memakan waktu (ingat, ada harga ada rupa, kualitas tertentu dengan harga tertentu, pilih yang PAS; pas di kantong, pas di mulut, pas di mata), begitu pula dengan dekorasi + pelaminan. TAPI, untuk edisi photography/videography/pre wedding ini... it's gonna be a quite long story karena:
- This is exactly the most important thing; capture the moment. Berani coba-coba? tanggung resiko seumur hidup :P *lebay
- This is the one that sometimes akan ada benturan antara selera dan budget. Onde mande pusiang kapalo ambo. Ditambah mungkin ada yang orangtuanya masih kolot dan bagi mereka event lebih penting daripada memory. Oh my God! Help us (us who feel the same hahahaha)!

Rumus ekonomi saya, asumsi : lupakan WIMO, Axioo, Mottomo, Uppermost, The Photograph dan teman-temannya. Hiks! Hahaha...

Oke. Dari sekian banyak vendor, ada beberapa kandidat yang masuk dalam list saya. Ada yang karena rekanan, ada yang memang saya suka dari a-z tapi budgetnya kurang ekonomis, dan ada juga yang budget saya suka namun videonya saya kurang suka.

Hypnosis Photography web | FB

Le Motion Photo web | FB | Instagram

Randy Apriza Akbar Project web

Brownies Photography FB

Lightbrush web | FB | Instagram

Maheza web | FB

Gampang-gampang susah menilai mahal tidaknya, karena seni itu balik lagi ke bagaimana orang meresponnya :D Tapi ada triknya kok: stick to the budget! Saya yakin selalu ada solusinya untuk hal ini :) 

No comments:

Post a Comment

Design by saturday love sunday