Tuesday, May 28, 2013

Capture The Moment

Tuesday, May 28, 2013

"Semua manusia menginginkan pernikahan sekali dan seumur hidup. Allah SWT menciptakan manusia berpasang-pasangan (pria-wanita) yang diharapkan dapat timbul ketentraman di antaranya. Moment-moment menuju gerbang kehidupan yang baru memiliki kisah masing-masing. Saat satu sama lain lebih peka akan kebutuhan, keinginan dan tujuan masing-masing semata-mata untuk kebahagiaan yang hakiki. Moment pernikahan bersifat sakral. Selain kebahagian kedua keluarga yang akan menyambung tali silaturahmi, adalah kebahagian bagi semua makhluk ciptaanNya termasuk malaikat yang turut mendoakan pasangan dalam niat dan tekad untuk melaksanakan syariat Islam, membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah wa rahmah. Sungguh moment-moment yang tak tergantikan..."
Moment.
Adalah sebuah event yang memiliki makna. Dalam pernikahan, biasanya hal ini sangat lumrah sekali bila dijadikan salah satu pertimbangan dalam memilih vendor fotografi dan videografi. Tujuannya sangat simple; merekam peristiwa. Oleh karena itu, dalam memilih vendor ini susah-susah gampang juga hehehe.

Tulisan ini akan saya terus update.. karena saya pun belum menemukan vendor mana yang akan saya gunakan (menunggu undangan rampung dulu, karena sebentar lagi bulan puasa, lebaran dan lain lain hehehe).

Yang saya ingin share sekarang adalah; Ingin seperti apa sih kira-kira moment kita nanti?
Contohnya adalah seperti di bawah ini:


Sumber: WIMO

Bagaimana? Indah dan sakral bukan? Walau mungkin sedikit subjektif karena 3 hal: 1) it's Bali Room Kempinski!; 2) DP alias Dian Pelangi adalah salah satu desainer favorit saya, dan 3) Palembang!!! (narsis sama adat sendiri hehe)

Merekam moment itu gampang-gampang susah. Jadi, jangan sampai tidak dipikirkan masak-masak. Bagus belum tentu mahal, dan mahal belum tentu bagus ;)

No comments:

Post a Comment

Design by saturday love sunday