Monday, June 24, 2013

Capture The Moment : Randy Apriza Akbar Project (RAA Project)

Monday, June 24, 2013
Setelah berfikir dan meniteni semua portofolio PLUS analisa budget (this is the most error and crucial thing : budget... blah!!!) terpilihlah Lightbrush dan RAA. Dari situ pun makin bingung, terus begadang lagi lagi dan lagi *lebay. Akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan RAA. Kenapa? yang ditawarkan lebih value (karena promo juga hehehe), di samping juga dia teman saya. Kalau saya ngga kenal, saya bisa memilih lightbrush, atau bahkan saya tetap memilih RAA :D Jadi saya bisa cukup objektif dalam melihat pros n consnya.

Vendor ini baru, fresh, ada potensi untuk besar dan berkembang, dan yang paling penting adalah: cocok atau tidak dengan kita.

Rumus penting yang ingin saya bagi adalah: dari kandidat yang ada, setelah lolos seleksi budget, carilah yang memberikan value lebih. Nah, untuk masalah bagus tidaknya ada baiknya mengajak orang lain dari yang photo n video geek sampai orang awam untuk melihat portofolio mereka. Dari situ kita bisa menilai objektif bagus atau tidaknya, because me and you you yang baca as a bridezilla always want to be perfect... and there's nothing perfect; it's just about we can accept/love it or not ;)

So, the decision for the vendor of photo and video sudah ketok palu.. tok tok tok...! *lega. Vendor ini akan saya review bersama vendor-vendor lain yang saya gunakan setelah hari H based on their output and performance. Excited!

What about you, bridezilla? Good luck!

No comments:

Post a Comment

Design by saturday love sunday